ayut07's blog
mencari dan memberi yang terbaik
Syndication feeds available

kekuatan cinta

September 26th 2010 in my story

tiba2 aja pengen nulis tentang cinta.bukan krn sdg jatuh cinta. tp sdg merasakan kekuatan cinta. ngomongin tentang cinta, kyanya g bakal pernah da ujungny deh… cinta itu sebuah kata kerja. jadi jika kita mencintai berarti kita sedang bekerja dan tidak tinggal diam. setelah kata cinta (kata kerja) biasanya diikuti objek. nah, objek nya itu bisa […]

Read On No Comments

Nonton Bola

June 19th 2010

Kehebohan piala dunia 2010 udah dr seminggu yg lalu bergema…. dan byk org yg tadiny g suka bola jadi ikut2an suka bola… ya kya saia ini…karna dikosan lumayan banyak yg suka nntn bola (yg hobi bgt c kyany cuma 3 org). klo kata saia sama lingga,,qt nonton bola karena ada yang cakepnya aja…hehe,,(klo yg ini […]

Read On No Comments

UAS bereees..

June 17th 2010

Hari ini adalah hari terakhir ujian akademikku (sebelum aku disadarkan oleh Arif klo qt masih ada ujian gladikarya). tapi selama qt masih hidup ujian qt g bakal berhenti menghampiri. Ujian apakah itu?? yup,, jawabannya adalah ujian hidup…ujian akademik ma ujian gladikarya juga ujian hidup c cuma ujian hidup lebih lama dan lebih berwarna. kya hari […]

Read On 2 Comments

first time

June 17th 2010

Wah akhirnya diriku ikutan bikin blog juga di sini… walaupun sebelumnya udh pernah punya blog (yang saia lupa apa username ma passwordnya, krn jarang bgt dibuka) tapi mudah2an blog student ipb ini bisa saya gunakan dengan sebaik mungkin. ya buat ngepost tulisan apa aja bisa kan…curhatan gitu misalnya..hooo…. yup welcome to my blog finally and […]

Read On No Comments


Categories